Intip Tempat Wisata di Inggris yang Paling Populer Disini !!!

Inggris menjadi salah satu negara favorit para traveler seluruh dunia untuk berwisata. Kenapa demikian, karena Inggris memiliki banyak sekali bangunan bersejarah, selain itu negara inggris ini memiliki keindahan alam yang spektakuler. Hal ini dikarenakan pemerintah Inggris yang sungguh-sungguh menangani sektor pariwisatanya, sehingga akan membuat para traveler merasa sangat nyaman saat mengunjungi Tempat Wisata di Inggris ini. Banyak Tempat Wisata di Inggris yang memiliki objek-objek yang menarik. Berikut ini kita akan mengulas 5 Tempat wisata di Inggris yang paling populer dikunjungi para traveler dunia. Apa saja ? Marikita simak bersama ulasannya.

Intip Tempat Wisata di Inggris yang Paling Populer Disini !!!



Tempat Wisata di Inggris yang Paling Populer


Stonehenge
Sebagian besar dari kalian mungkin sudah tidak asing lagi mendengar tempat ini. Yupp.. Stonehenge ini memang selalu menarik perhatian para wisatawan karena keunikannya. Tak sedikit para ahli yang meyakini bahwa bebatuan bernama Stonehenge ini sebagai lokasi upacara keagamaan pada zaman prasejarah dan didirikan pada tahun 2500 sebelum masehi.

Stonehenge


Madame Tussauds London
Tempat Wisata di Inggris yang satu ini wajib dikunjungi, karena memamerkan patung lilin tokoh-tokoh terkenal di dunia yang dibuat sangat mirip dengan aslinya. Patung para tokoh tersebut meliputi aktris legendaris, keluarga kerajaan, ilmuwan, penulis, seniman, atlet dan lain sebagainya.

Gedung Madame Tussauds London



Madame Tussauds London


Tower Of London
Towe Of London ini terkenal dengan nuansanya yang horor, meskipun begitu tempat ini banyak digemari para traveler untuk dijadikan destinasi wisata. Tower Of London ini didirikan pada tahun 1066. Dulunya Tempat Wisata di Inggris yang satu ini sempat dijadikan sebagai tempat kerajaan sebelum dijadikan sebagai penjara hingga abad ke 20. Cerita Anne Boleyn tak pernah lepas dari menara ini.

Tower Of London


Lake District
Lake District ini merupakan Taman Nasional terbesar di Inggris yang terletak di Country Cumbria. Lake District ini memiliki keunikan pada danau, perkampungan dan bukit yang terbentuk secara alami oleh erosi glasial.

Lake District


Hadrian's Wall
Tembok yang membentang sepanjang 73 mil di utara Inggris atau 117 km, lebih tepatnya mulai dari Laut Irlandia hingga ke Laut Utara. Menurut sejarah Tempat Wisata di Inggris, Hadrian's Wall ini didirikan dengan tujuan melindungi bangsa koloni Britania dari ancaman suku di Skotlandia oleh bangsa Romawi.

Hadrian's Wall

Itulah beberapa Tempat Wisata di Inggris yang paling populer di kalangan para traveler, yang wajib dikunjungi. Tidak akan lengkap rasanya bila berkunjung ke negara Inggris ini bila tak mengunjungi objek wisata diatas.