Yuk Intip !!!! Tempat Wisata Di Paris Yang Terkenal Dan Gratis

Liburan ke Paris dengan low budget, is possible! Paris, kota yang terkenal dengan keromantisannya ini, menjadi tempat impian bagi sebagian orang. Melakukan perjalanan wisata di Paris tidak harus mahal, ada banyak tempat menarik di Paris yang dapat Kamu kunjungi secara gratis dan murah. Kemudahan dan kelengkapan transportasi di kota ini, sangat memudahkan traveler yang ingin mengunjungi Paris, khususnya tanpa memakai jasa tour perjalanan atau backpackeran. Biaya perjalanannya pun bisa jadi lebih murah.



Nah, untuk memudahkan Kamu dalam mengunjungi aneka objek wisata di Paris yang terkenal dan gratis, kami telah menyiapkan beberapa tempat wisata di Paris yang terkenal dan gratis. Penasaran? Yuk, simak daftar tempat wisata Paris yang gratis dan murah berikut ini.

Yuk Intip !!!! Tempat Wisata Di Paris Yang Terkenal Dan Gratis


Galeries Lafayette




Terakhir, tempat wisata di Paris, Perancis yang menarik dan gratis adalah Galeries Lafayette. Di tempat ini Kamu akan mendapatkan sensasi Paris Fashion Week dengan cuma-cuma. Datanglah ke department store Galeries Lafayette setiap Jumat sore. Ada fashion show dan pameran barang-barang Galeries Lafayette yang tentunya melibatkan model-model profesional. Walaupun gratis, kursi yang tersedia tetap terbatas. Jadi, tidak ada salahnya untuk booking terlebih dahulu ke pihak department store untuk mendapatkan tiket.

Katedral Notre-Dame




“Notre-Dame” yang berarti “Nyonya Kami” adalah katedral berarsitektur fantastis yang tidak boleh kamu lewatkan. Katedral bergaya gotik ini yang mulai dibangun pada tahun 1163 dan baru selesai 170 tahun kemudian.

Montmartre




Tempat wisata di paris yang gratis ini terletak di dataran paling tinggi kota Paris. Lingkungannya tidak seurban Paris, bahkan cenderung terkesan pedesaan. Dulu, kawasan Montmartre adalah tempat para seniman berkumpul, tinggal, dan mencari inspirasi.

 Parc des Buttes-Chaumont




Taman terbesar kelima di Paris ini dibangun pada 1860 oleh Baron Haussmann dan arsiteknya, Jean-Charles Alphand. Taman dengan danau, jembatan, dan pepohonan rimbun ini memiliki kesan romantis yang membuat pengunjungnya betah. Bahkan, ada gua buatan, lengkap dengan stalagtitnya.

Jardin des Plantes




Tempat wisata di Paris yang satu ini adalah tipikal taman yang disenangi baik oleh turis maupun penduduk lokal. Ada taman bermain, kios es krim, rumah kaca, dan labirin. Di Jardin des Plantes, juga ada museum nasional d’Histoire Naturelle. Sambil main ke taman, bisa sekalian wisata edukasi juga. Gratis lagi!

Jardin du Luxembourg




Taman ini sering dikunjungi wisatawan untuk melihat aneka pohon dan bunga, jogging, atau sekedar duduk-duduk menikmati suasana. Di taman ini Kamu tidak bisa duduk di rumput, sehingga Kamu harus duduk di kursi malas yang telah disediakan dekat dengan kolam air mancur sambil menikmati keindahan alam sekitar. Sepanjang jalan terdapat pohon-pohon indah yang berdiri tegak serta rangkaian bunga.
Hal yang mengesankan lainnya, selama musim panas akan diselenggarakan pameran seni dan musik di L’Orangerie diadakan secara gratis. Taman Jardin du Luxembourg memang salah satu tempat wisata di Paris yang gratis.

Champs-Elysees




Berjalan-jalan di Champs-Elysees memudahkan turis melihat banyak sisi yang berbeda dari Paris. Misalnya, kita akan menikmati menyusuri kota dengan pemkamungan bar, restoran, bioskop, monumen, dan tempat-tempat belanja kelas atas. Selain itu, meski tanpa biaya alias gratis, turis bisa melihat keindahan Arc de Triomphe dan Place de la Concorde lengkap dengan monumen serta air mancur cantik. Recomended bukan sebagai salah satu tempat wisata gratis di Paris?
Dinding Cinta di Montmartre
Paris sejak dulu dikenal sebagai kota cinta. Oleh karenanya, tidak mengherankan sebuah dinding tertuliskan kata ‘Aku Cinta Kamu’ dalam ratusan bahasa berbeda menjadi daya tarik turis yang bisa menikmatinya secara gratis. Lokasinya tidak jauh dari Sacre Coeur Basillica. Dinding Cinta merupakan salah satu tempat wisata di Paris yang dapat Kamu kunjungi secara gratis.

Place des Vosges




Monumen yang dibuat pada masa Raja Henry IV ini adalah salah satu landmark yang ikut membuat Paris tampak cantik. Monumen yang terletak di distrik Marais ini terdiri dari 34 paviliun yang disusun secara artistik dari bata merah.

Berkunjung Ke Setiap Minggu Pertama Awal Bulan


Ingin mengunjungi aneka museum di Paris secara gratis? Datang saja ke Paris setiap awal bulan. Jika datang ke Paris pada minggu pertama setiap bulan, turis bisa mengunjungi beberapa museum secara gratis. Di antaranya terdapat musuem yang populer, yaitu Louvre dan Musee d’Orsay, serta Albert Kahn Musee et Jardins. Museum memang salah satu tempat wisata di Paris yang terkenal dan populer.

Cukup murah meriah bukan liburan di Paris? Bahkan banyak tempat wisata yang gratis dan asyik. Kalian ngga perlu takut kehabisan budget di Paris.