Ini Dia!!! Tujuan Wisata Favorit Para Traveler Dunia Di Thailand

Thailand yang dikenal sebagai Land of Smiles ini tak hanya terkenal dengan binatang Gajahnya saja, namun kini tengah banyak destinasi wisata yang dijadikan tujuan wisata favorit oleh para traveler dunia  Negara thailan yang disebut-sebut sebagai permata di Asia tenggara ini akan memanjakan kita dengan suguhan kenyamanan wisata budaya, sejarah, hingga menjelajah pantai-pantai eksotis di Thailand.

Ini Dia!!! Tujuan Wisata Favorit Para Traveler Dunia DiThailand

Tak sedikit destinasi wisata yang dimiliki oleh permata Asia Tenggara ini. Ingin tau destinasi wisata apa saja yang harus dikunjungi ketika berkunjung ke Thailand ? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Suan Nong Nooch
Salah satu Taman Nasional yang terkenal di Thailand ini berdiri di atas lahan seluas 600 hektar. Di Suan Nong Nooch ini kita tak hanya dimanjakan dengan  keindahan floranya saja, namun disini juga sering diadakan pertunjukan budaya khas Thailand yang dapat membuat kita terpukau. Taman yang luas dan indah ini terletak di Pattaya. Untuk menyusuri taman ini disajikan sepeda, mengingat lahannya yang luas tidak mungkin kita menyusuri seluruh bagian taman dalam satu hari hanya dengan berjalan kaki.

Suan Nong Nooch


Pantai Railay
Thailan memiliki pantai-pantai yang indah terletak di Provinsi Krabi, salah satunya yang paling terkenal ialah pantai Railay. Pantai ini memiliki air berwarna biru yang jernih dan pasir putih lembut yang membentang sepanjang tepi pantai. Selain menikmati keindahan pantai, bagi anda yang menyukai olahraga beradrenalin Anda bisa mencoba wisata panjat tebing, karena tebing-tebing batu di pantai ini biasa digunakan sebagai olahraga memanjat.

Pantai Railay


Koh Phi Phi
Koh Phi Phi merupakan salah satu daerah resort terpopuler di Thailand. Pulau Phi Phi ini terletak di Krabi. Salah satu tempat yang menarik disini ialah Monkey Beach, kita dapat secara langsung bertatap muka dengan monyet. Disi ni juga memiliki Long Beach yang merupakan spot terbaik untuk menikmati matahari terbenam.Selain itu di  Koh Phi Phi juga terdapat pantai yang bernama Maya Bay, yang merupakan pantai terindah di sini, serta menjadi lokasi syuting film The Beach yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio.

Koh Phi Phi


Taman Nasional Khao Yai
Banyak tempat di Thailand yang dapat anda kunjungi untuk melihat binatang gajah khas Thailand.Mengingat gajah merupakan  hewan yang sangat dihormati di Thailand. Namun dari sekian banyak tempat atau taman nasional yang menyuguhkan binatang gajah, Taman Nasional Khao Yai lah yang paling terbaik. Karena kita tak hanya bisa melihat gajah saja namun kita dapat melihat gajah beserta lingkungan alamnya yang masih alami dan asri. Kita bisa melihat gajah yang sedang mandi di air terjun, burung-burung pemangsa, dan hewan liar lainnya. Selain itu, kita juga bisa menikmati trekking di hutan bersama gajah, memandikan gajah, atau menyusui anak gajah. Asik bukan ?

Taman Nasional Khao Yai


Sunday Walking Street, Chiang Mai
Bagi anda pecinta kuliner ini merupakan tempat favorit untuk menyantap kuliner khas Negara Thailand. Tak hanya makanan yang dijual, disini juga kita dapat membeli barang-barang unik seperti lukisan, hiasan dinding, dupa, dan lain-lain. Sunday Walking Street selalu ramai ketika hari Minggu tiba.

Sunday Walking Street, Chiang Mai


Pai
Pai adalah salah satu destinasi favorit para backpacker dan para turis. Terletak di kaki pegunungan, membuat banyak wisatawan ingin menjelajah ke sini untuk menikmati trekking ke bukit Lisu, Karen, Lahu dan Hmong. Kita juga dapat berpetualang  menikmati Sungai Pai, melihat Pai Canyon dan kincir raksasa yang digerakkan manusia.

Pai


The Grand Palace
The Grand Palace merupakan salah satu atraksi turis utama di Bangkok yang merupakan peninggalan sejarah dan budaya. Bangunan ini memiliki ruang bawah tanah berupa labirin aula kerajaan, kuil dan peninggalan kuno. Bangunan yang paling berharga di sini adalah Phra Kaeo Wat, kuil Buddha Emerald. Beberapa sumber menyatakan bahwa di dalam candi ini terdapat peninggalan sepotong tulang atau rambut dari Buddha sendiri.

The Grand Palace


Kota Bersejarah Ayutthaya
Kota Ayutthaya ini letaknya dekat dari lembah Sungai Chao Phraya. Kota ini menyuguhkan suasana Thailand kuno yang eksotis. Terdapat banyak sekali kuil tua dan istana yang dapat kita kunjungi di kota bersejarah ini.

Kota Bersejarah Ayutthaya


Kota Tua Sukhothai
Kota Tua Sukhothai  ini menjadi destinasi favorit bagi para fotografer, kenapa ?. Disini kita dapat dimanjakan dengan banyak spot foto yang indah dan menarik . Reruntuhan kota tua ini masih berdiri kokoh dan menjadi situs warisan dunia UNESCO. Mengingat setiap struktur bangunan di Kota Tua Sukhothai memiliki cerita tersendiri tentang masyarakat Thailand, banyak hal yang telah dilakukan agar kota tua ini terjaga.

Kota Tua Sukhothai



Bagaimana ? Seru Bukan ? tak hanya terkenal dengan fauna nya, Thailand juga memiliki banyak tujuan wisata favorit yang dapat memanjakan kita.