Lihat Disini !!! Wisata Bali Paling Populer yang Wajib Dikunjungi

Pulau Bali menjadi salah satu destinasi wisata paling popular dan sudah terkenal di seluruh dunia. Keindahan alam khususnya pantai, dan budayanya yang masih amat kental menjadikan wisata Bali ini tempat yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Tak sedikit orang yang telah sering berlibur ke pulau Bali namun tak pernah merasa bosan. Bali menjadi tempat tujuan wisata terpadu dan terlengkap karena memiliki banyak sekali tempat wisata yang dapat kita kunjungi.Ingin tau tempat wisata apa saja yang pali popular di pulau Bali ? berikut ulasannya !!

Lihat Disini !!! Wisata Bali Paling Populer yang Wajib Dikunjungi


Pantai Kuta



Pantai ini menjadi pantai yang paling terkenal banyak dikunjungi para turis pada saat di Bali. Keindahan pantai, biaya yang murah, dan ombaknya yang cocok untuk para peselancar menjadikan pantai kuta ini unik dan menarik.Pantai kuta ini juga terkenal dengan indahnya pemandangan ketika matahari tenggelam.

Pantai Padang-Padang



Tempatnya yang tersembunyai di balik sebuah tebing di kawasan Pecatu dekat Uluwatu menjadi keunikan tersendiri dari pantai padang-padang ini. Untuk dapat mencapai pantai yang unik ini anda diharuskan melalui sebuah tangga yang membelah tebing. Pantai padang-padang ini tak memiliki lahan yang sangat luas namun anda tetap dapat menikmati keindahan pantai ini.

GWK atau Garuda Wisnu Kencana



Objek wisata ini terletak di sebelah selatan pulau Bali. Garuda Wisnu Kencana merupakan sebuah patung karya I Nyoman Nuarta. Saat ini, patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) belum selesai dengan sempurna, meskipun begitu kita tetap bisa melihat kemegahan patung Garuda Wisnu Kencana ini. Selain itu di GWK juga anda dapat melihat bukit balok-balok besar yang dibentuk dari bukit kapur yang indah. Nantinya balok-balok ini akan penuh dengan pahatan-pahatan. Di GWK juga terdapat teater seni yang menyelenggarakan tarian dan kesenian Bali setiap harinya.

Pantai Jimbaran



Ketika anda mengunjungi pantai ini akan langsung terlihat deretan meja dan kursi di atas pasir putih yang indah. Yupp... pantai ini memang terkenal dengan kuliner pinggir pantai, khususnya hidangan laut. Anda tidak perlu khawatir terkena ombak saat menyantap hidangan, karena pantai jimbaran ini memiliki ombak yang sangat tenang, sehingga tidak akan membahayakan kita. Tentunya kita akan menikmati hidangan makanan yang lezat dengan pemandangan pantai yang indah.

Tanjung Benoa



Karakteristik pantai ini sangat tenang, sehingga akan sangat sesuai untuk memainkan berbagaimacam jenis permainan air yang seru. Disini anda dapat bermain olahraga air seperti snorkel, banana boat, , waterski, parasailing, wakeboard, sea walker scuba diving, dan lain-lain. Selain dapat berolahraga air kita juga dapat melihat penyu raksasa di pulau penyu, kita dapat menggunaka perahu untuk sampai kesana.

Tari Kecak Uluwatu



Tari kecak merupakan tarian khas dari Bali. Banyak tempat yang menyajikan pertunjukan tari kecak di Bali. Namun tempat ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu dengan menyelenggarakan pertunjukan pada saat mata hari tenggelam. Tari Kecak khas bal;I yang dilatarbelakangi oleh matahari yang tenggelam di Uluwatu menambah keindahan saat menonton pertunjukan ini. Hal itulah yang menjadikan Tari Kecak Uluwatu ini amat menarik.

Arung Jeram Sungai Telaga Waja



Arum Jeram merupakan salah satu olahraga air yang amat digemari para wisatawan yang ingin segera melepaskan penat. Sungai Telaga Waja ini memiliki air yang sangt jernih san bersih serta jeram yang menantang. Selain itu setelah anda melakukan olahraga arumjeram anda akan mendapatkan bonus berupa tracking gunung. Ini akan sangat cocok untuk Anda yang amat menyukai tantangan alam.


Berwisata dengan mengunjungi tempat – tempat alam yang indah khususnya wisata Bali tentunya akan membuat kita merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama. Wisata alam ini akan amat cocok untuk anda yang ingin melepas penat.