Wow Ini Dia Bacpacker Termuda !!! Bayi 10 Minggu Keliling Dunia dengan satu Ransel




Masa cuti melahirkan pastinya sangat dimanfaatkan para ibu untuk beristirahat dan merawat buah hatinya dengan baik. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi perempuan bernama Karen Edwards ini.  Karen Edwards (31), dan pasangannya Shaun Bayes, dari London, Inggris mengambil suatu keputusan dan pengalaman tak ternilai harganya.



Keluarga ini membawa jalan anaknya sejak berusia 10 minggu, Shaun pasangannya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan memulai petualangan bersama keluarga kecilnya. Mereka menjual mobil, dan menyewakan rumah kemudia berkemas menggunakan satu tas ransel dan melakukan penerbangan pertama menuju New Zealand.

Mereka membeli tiket pesawat yang murah, jauh-jauh hari sebelum melakukan perjalanan atau ketika ada promo yang diberikan maskapai. Esme pertama kali naik pesawat bahkan ketika belum berusia tiga bulan. Karen yang saat itu bekerja sebagai seorang perawat harus meninggalkan pekerjaannya demi mengejar mimpinya untuk berkeliling dunia bersama putrinya dan pasangannya. Uniknya lagi, Karen dan Shaun hanya membawa satu ransel saja.

Wow Ini Dia Bacpacker Termuda !!! Bayi 10 Minggu Keliling Dunia dengan satu Ransel


Karen, yang merupakan seorang perawat dan dibesarkan di Irlandia, keluarganya mengatakan bahwa dia benar-benar gila ketika ia mengungkapkan rencananya untuk berkeliling dunia dengan membawa anaknya yang baru saja lahir beberapa minggu.

Pertama kali berangkat, Karen, Shaun, dan anaknya Esme berkeliling mengunjungi Irlandia, Singapura, Australia, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Taiwan, hingga Hong Kong, dengan kondisi Karen yang masih menyusui Esme, namun telah diberi vaksinasi perjalanan sebelum mereka meninggalkan Inggris dan Selandia Baru. 


Ingin tau betapa imutnya Esme yang sedang berkeliling dunia dengan kedua orang tuanya ? Yuk lihat koleksi fotonya di bawah ini.