Lihat Disini !!! Destinasi Wisata Paling Eksotis di Kendari

Nama Kendari sendiri mungkin belum begitu terkenal namun nama destinasi wisatanya yang sudah melanglang buana. Saat ini Kendari sudah banyak diincar para traveler, ada banyak turis yang sengaja singgah ke Kendari, Sulawesi Tenggara karena takjub dengan keindahan alam dan pemandangannya . Penasaran tempat wisata apa saja di Kendari yang paling eksotis? Berikut kami rangkum lima daftar wisata di Kendari, Sulawesi Tenggara untuk liburan kita.

Lihat Disini !!! Destinasi Wisata Paling Eksotis di Kendari






Air Terjun Moramo




Air terjun Moramoini merupakanjenis air terjun cascade atau bertingkat. Air jernih dan suasanya yang masih alami membuat tempat ini sangat cocok untuk kamu yang mendambakan kesunyian dan ketenangan saat liburan.

Pantai Toronipa




Pantai Toronipa merupakan pantai yang masih asri dengan panjang garis pantainnya mencapai 4 km dengan pasirnya yang berwarna putih. Selain ombaknya yang jernih keindahan lainnya adalah berhadapan langsung dengan Laut Banda. Pantai Toronipa sangat landai, bahkan hingga 1 km ke arah laut, tinggi air masih sedalam 1 meter saja. Semakin sore suasana akan semakin dinikmati, ribuan burung camar mendekat ke pantai, sunset dan sunrise dapat kita nikmati di Pantai Toronipa. Fantastis!


Pulau Labengki




Banyak yang bilang, pulau ini tak kalah cantik dengan Raja Ampat. Baik dari panorama maupun keindahan bawah lautnya. Pulau Labengki terletak di Desa Labengki, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara. Jaraknya sekitar 70 km dari pusat kota Kendari. Pulau ini terdiri dari beberapa gugusan pulau karang besar serta pulau karang kecil. Sehingga Pulau Labengki dibagi menjadi Pulau Labengki Besar dan Pulau Labengki Kecil.
Di pulau ini terdapat banyak titik penyelaman. Lokasinya menjadi salah satu lokasi favorit bagi para penyelam. Selain menyelam, Kita juga bisa bersnorkeling tentunya. Pemandangan yang cantik, air lautnya pun berwarna biru jernih. Beberapa pantai di pulau ini memiliki hamaparan pasir berwarna putih. Membuat siapapun yang datang ke sini menjadi betah.

Pulau Bokori




Pulau Bokori adalah sebuah pulau kecil di depan tanjung Soropia Kecamatan Soropia, Sulawesi Tenggara. Pulau yang dulunya di diami oleh orang-orang suku bajo ini, kini kembali menjadi pusat perhatian, diumpamakan gadis cantik, ini merupakan gadis desa yang kembali di poles agar cantik yang sesungguhnya benar-benar terlihat

Pantai Nambo


Hamparan pasir putih yang dimiliki Pantai Nambo merupakan panorama yang indah di tempat ini. Para pengunjung dapat menikmati dengan berbagai kegiatan, seperti bermain pasir, bermain air laut, berlari, voli pantai, dan lain sebagainya. Pohon kelapa yang berjejer rapi menambah keindahan pantai ini.