Destinasi Traveling Bareng Sahabat Paling Recommended

Lemari Wisata || Pergi berwisata atau traveling dapat dilakukan dengan beragam cara mulai dari solo traveling atau berwisata sendirian, berdua dengan pasangan, keluarga, atau pun rame-rame bareng sahabat. Masing-masing tentunya memiliki sensasi yang berbeda-beda.



Kali ini Lemari Wisata bakalan mengulas destinasi wisata buat kamu-kamu yang bakalan traveling bareng sahabat. Tentunya kamu menginginkan tempat yang asik dan nyaman untuk menikmati waktu kebersamaan kalian. Nah.., tempat – tempat ini sangat recommended banget buat kamu yang mau seru-serua bareng sahabat saat traveling. Penasaran? Yuk, simak daftar dan ulasannya berikut !!!

Destinasi Traveling Bareng Sahabat Paling Recommended

Arum Jeram Di Sungai Citarik, Jawa Barat




Buat kamu yang suka menantang adrenalin, ini salah satu destinasi yang recommended banget buat kamu dan sahabat. Kamu bisa ajak sahabatmu buat berolahraga rafting menaklukkan jeram Sungai Citarik di Taman Nasional Gunung Halimun, Cikadang, Sukabumi, Jawa Barat. Ada dua rute yang bisa kalian pilih, yang pertama adalah rute sepanjang 5 kilometer yang ditempuh dalam satu jam, ada pula rute sejauh 17 km dan ditempuh dalam waktu 4 jam.

Seru-seruan Naik Cidomo di Gili Trawangan




Gili Trawangan ngga Cuma asik buat liburan romantic bareng pasangan, tapi juga bisa dijadikan tempat seru-seruan bareng sahabatmu.  Mulai dari menikmati eksotisnya pemandangan bawah laut dengan snorkeling, rame-rame muter pulau naik cicomo, menyebrang ke pulau Gili Meno dan Gili Air, bahkan kamu juga bisa cuci mata dengan melihat bule di central sambil makan malam. Asik bukan ?

Mandi Matahari Di Karimunjawa




Tempat yang eksotis satu ini cocok banget buat kamu yang mau seru-seruan saat traveling bareng sahabat. Karimun jawa ini terletak di sebelah utara kota Jepara, tentunya sangat mudah dicapai buat kamu yang tinggal di pulau jawa. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan buat seru-seruan di Karimunjawa ini. Mulai dari jalan-jalan di tepi pantai, mengeksplorasi pulau-pulau dengan perahu motor, menkmati indahnya alam bawah laut dengan snorkeling, makan ikan bakar di alun-alun, bahkan kamu bisa berenang dengan hiu !!! kamu tingga kunjungi aja mereka di penangkaran di daerah Menjangan Besar dan Pulau Tengah.

Camping di Gunung Semeru




Buat kamu dan sahabatmu yang suka mendaki gunung, ini jadi salah satu destinasi yang paling cocok buat kamu dan sahabat.  Bagi pendaki gunung, Gunung Semeru adalah tempat melegenda di Pulau Jawa. Acara camping di Kalimati bakal jadi pengalaman berkesan bagi kalian.
Pos Kalimati adalah pos terakhir sebelum kamu mendaki ke Puncak Mahameru, titik tertinggi di Jawa. Tempat ini berupa padang rumput yang luas yang dikelilingi pepohonan pinus di ketinggian 2.700 mdpl. Dari sini, Puncak Mahameru terlihat begitu dekat dan jelas.

Seru-Seruan Keliling Kota Bandung pake Bandros




Ini cocok banget buat kamu yang ngga punya waktu banyak buat liburan atau traveling bareng sahabat. Kota Bandung ini terkenal memiliki tempat-tempat yang seru terutama buat kita yang masih berusia muda. Kalian bisa mengeksplor taman-taman tematik khas kota Bandung, naik Bandros keliling kota, menelusup ke kampung-kampung kreatif, sampai hunting barang bekas di Cimol Gedebage. Semua itu bisa kamu lakukan dalam satu hari dan gak butuh bujet besar.

Trip ke Bali




Nahh, kalo ini recommended banget buat kamu yang punya waktu cukup luang buat liburan atau traveling bareng sahabat. Road trip ke Bali selama 2 minggu akan cukup untuk membuat momenyang tak terlupakan dengan sahabat. Kamu dan sahabat bisa menemukan dan mengunjungi banyak tempat yang menarik selama perjalanan. 

Yogyakarta bisa menjadi tempat singgah pertama. Kamu bisa jalan-jalan santai di Malioboro sambil menikmati suasana malam Kota Jogja yang romantis. Selanjutnya, jangan lupa menyambangi keindahan Bromo sembari mengambil foto. Nah..., tempat terakhir yang wajib kamu singgahi sebelum menyeberang ke bali adalah Baluran. Taman Nasional Baluran yang terletak di Situbondo menyajikan pemandangan savana luas beserta gerombolan satwa-satwanya, seperti rusa, ajak, merak, banteng, serta elang. Pokoknya kayak bersafari di Afrika !! Puas di Baluran, kamu bisa melanjutkan perjalanan untuk menyeberang ke Bali. Sesampainya di Bali, lakukan semua yang kalian inginkan di sini. Perjalanan yang panjang dan melelahkan pun terbayar sudah.

Nah, itu dia sedikit ide traveling bareng sahabat yang pastinya bakalan seru banget. Dengan berbagi pengalaman-pengalaman baru, kalian bisa menjadi manusia yang baru. Selamat jalan-jalan!