Destinasi Wisata Sesuai Golongan Darah

Ingin pergi traveling tapi bingung menentukan destinasi wisata yang cocok ? atau ingin mengunjungi destinasi wisata yang kamu banget ? Nah.., kali ini Lemari Wisata akan berbagi destinasi wisata yang cocok banget buat kamu. Destinasi di bawah ini digolongkan berdasarkan Golongan darah. Dengan begitu pastinya destinasi tersebut bakalan pas banget buat kamu.
Penasaran apa saja destinasi wisata yang cocok buat kamu berdasarkan golongan darahmu ? Yukk simak bersama ulasannya dibawah ini !!!

Destinasi Wisata Berdasarkan Golongan Darah
  
Bingung menentukan destinasi wisata yang cocok ? Nahh kali ini Lemari Wisata akan membagikan destinasi wisata yang paling cocok untuk kamu sesuai dengan golongan darah. Destinasi wisata ini disesuaikan dengan karakter dan sifat setiap golongan darah.

Destinasi Wisata Sesuai Golongan Darah


Golongan Darah A:

Traveler yang memiliki golongan darah A ini memiliki sifat yang perfeksionos, sangat terorganisir dan konsisten. Dia tidak menyukai hal-hal yang dilakukan tanpa rencana, atau tidak pada tempatnya. Selain itu traveler dengan golongan darah A juga terkenal dengan kesopanannya ketika bertemu dengan orang baru. Dia akan cenderung bersikap manis dan pemalu.
Berdasarkan uraian diatas Destinasi wisata yang cocok dengan traveler bergolongan darah A ialah Yogyakarta dan Jepang.

Yogyakarta

Destinasi Wisata Yogyakarta

Masyarakat Yogyakarta terkenal akan sopan santunnya yang tinggi, murah senyum, ramah, dan punya integritas yang tinggi. Jika kamu traveling ke Yogyakarta, kamu juga bisa menikmati keeksotikan budaya Jawa yang kental, menikmati wisata alam, dan mencicipi berbagai kuliner enak.

Jepang

Destinasi Wisata Jepang


Jepang adalah salah satu negara yang terkenal dengan sifat disiplinnya. Negeri Matahari Terbit ini memiliki penduduk yang sangat mematuhi peraturan.Semua orang antre dengan tertib, menyeberang dengan tertib dan bertingkah laku sopan. Bisa dibayangkan betapa bahagianya si A jika berada di orang-orang yang tertib seperti dirinya.

Golongan Darah B:

Traveler yang memiliki golongan darah B terkenal sangat santai dan cenderung kurang menyukai aturan. Dia akan lebih cenderung mengikuti aturannya sendiri dan tidak terlalu suka dengan atura yang dibuat oleh orang lain. Destinasi wisata yang cocok untuk si B ini ialah Pulau Bali dan Negara Vietnam.

Bali


Destinasi Wisata Pulau Bali

Masyarakat Bali terkenal santai, easy going, dan kurang suka rutinitas yang monoton. Di Bali, kamu bisa menikmati keindahan pantai-pantai, main ke tempat hiburan malam, memanjakan diri di tempat spa, mainwater sports, dan lain sebagainya.

Vietnam

Destinasi Wisata Vietnam

Masyarakat di Negara Vietnam cenderung bertingkah semaunya. Bagi pengendara mobil kebanyakan menginjak gas dengan dalam dan enggan menginjak rem. Tak heran kalau kamu nanti bakal kesusahan menyeberang.

Golongan Darah AB:

Traveler yang satu ini bisa disebut dengan traveler yang misterius karena kepribadian dan sifatnya yang sedikit sulit untuk ditebak. Traveler AB ini kadang bisa jadi cerewet dan banyak mengeluarkan pendapat, tapi tak jarang dia juga bisa jadi pendiam. Dan kebanyakan teman mereka tak pernah tau apa yang sebenarnya yang di pikirkan oleh traveler AB ini. Nahh.., Destinasi wisata yang cocok untuk kamu yang memiliki golongan darah AB ini ialah Singkawang dan Negara Korea Utara.

Singkawang

Destinasi Wisata Singkawang

Kota Singkawang ini memang terlihat biasa-biasa aja, namun ketika kamu berkunjung ke sana kamu akan kagum dengan kota tersebut karena mirip seperti negeri Tiongkok, banyak memiliki wisata alam yang eksotis, dan cukup sering merayakan festival unik, misalnya pawai tatung ketika Cap Go Meh.

Korea Utara

Destinasi Wisata Korea Utara


Negara ini baru saja membuka diri kepada publik. Tak banyak yang tahu tentang Korut, sama seperti golongan darah AB yang tak banyak yang tahu apa yang dipikirkan.Untuk liburan ke sana, harus melalui travel agent yang ditunjuk secara resmi oleh pemerintah Korea Utara.

Golongan Darah O:

Nahh.., untuk traveler yang satu ini bisa dibilang traveler yang paling supel. Sifatnya yang terbuka, energik dan senang bersosialisasi akan memudahkannya untuk menyesuaikan diri dengan tempat-tempat yang baru. Traveler O juga memiliki Rasa percaya yang tinggi, terkenal paling fleksibel dan ngga kaku dengan peraturan. Untuk traveler dengan golongan darah O ini destinasi wisata yang cocok ialah Bandung dan Thailand.

Bandung

Destinasi Wisata Kota Bandung

Mayoritas masyarakat Bandung terkenal sangat fleksibel, nggak kaku akan peraturan, dan punya rasa percaya diri yang tinggi. Terutama saat  mereka membuat karya yang kreatif, seperti bisnis kuliner atau fashion. Tentu aja kamu bisa menikmati berbagai karya anak Bandung jika berkunjung ke sana.



Thailand


Destinasi Wisata Thailand


Thailand bisa dibilang destinasi serba lengkap. Di sini, kamu yang bergolongan darah O bisa melakukan city tour.Jangan lupa juga berbelanja. Thailand memiliki banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk berbelanja, seperti yang ada di Kota Bangkok.