Lihat Disini !!! Trik Hemat Ala Anak Kosan Agar Bisa Traveling

Siapa bilang tiap mau traveling mesti minta uang orang tua terus? Kamu bisa kok sekali-sekali traveling dengan mengandalkan uang tabungan sendiri, meskipun kamu cuma anak perantauan yang jauh dari orangtua dan harus ngekos. Nahh kali ini Lemari wisata akan membagikan trik yang paling ampuh untuk berhemat ala mahasiswa ngekos.



Lihat Disini !!! Trik Hemat Ala Anak Kosan Agar Bisa Traveling


Penasaran trik seperti apa yang paling ampuh untuk berhemat agar bisa traveling ? Yuk lihat trik nya dibawah ini


Bawa Uang Cash Secukupnya




Kalau ikutin kata teman-teman yang boros, pergi ke kampus bawa uang sedikit itu nggak keren. Namun, kalau kamu ingin uang bulananmu tetap aman dan banyak sampai akhir bulan, kamu harus membiasakan diri sendiri untuk membawa uang cash secukupnya. Walapun, uang kamu di ATM masih tersisa banyak. Membawa uang cash terlalu banyak di dompet, bakal bikin kamu tergoda untuk menghabiskannya secara cepat.

Prioritaskan Kebutuhan Kamu



Hidup sendiri di kota besar, kamu harus pintar menentukan prioritas pengeluaran. Bedakan mana yang menjadi keinginan atau kebutuhan.

Hiburan Murah = Nobar Di Kosan Aja




Pengin berhemat, bukan berarti nggak boleh refreshing ketika weekend. Apalagi, kamu sudah stres banget dengan pekerjaan yang menumpuk. Tapi, jangan sampai hiburan weekend kamu dihabiskan dengan banyak nongkrong di mal. Coba aja ajak teman nonton bareng (nobar) DVD di kosan dan ditemani camilan yang bisa kamu beli di mini market. Atau, kamu bisa cari hiburan lain yang bisa dilakukan di rumah, misal main game atau surfing internet.

Bikin Quotes Yang Motivasi Diri



Tidak ada salahnya untuk menghipnotis diri dengan menempel quotes  bijak, di dinding kamar kosmu. Atau kata-kata lain yang bisa memotivasi kamu untuk berhemat. Kamu juga bisa menuliskan tempat tujuan traveling yang ingin dikunjungi atau menempel fotonya di dinding kamar agar makin semangat.


Bagaimana ? tertarik untuk mencoba ? Buat kamu yang bener-bener kepingin banget buat traveling, ngga ada salahnya untuk mencoba trik hemat untuk traveling diatas.